Mobil

[Automobile][threecolumns]

Motor

[Automobile][list]

Kapal

[Automobile][threecolumns]

Pesawat

[Automobile][list]

Kereta

[Automobile][twocolumns]

Mesin

[Automobile][bleft]

Robot

[Automobile][list]

Friday, December 21, 2012

Angelina Jolie Siap Garap Unbroken

Setelah sukses menjalani debutnya sebagai sutradara di film In the Land of Blood and Honey setahun yang lalu, kini Angelina Jolie mulai melanjutkan profesi bergengsinya tersebut lewat film Unbroken. Saat ini Jolie sudah melakukan negoisasi tahap akhir untuk menggarap film yang diangkat dari kisah heroik Louis Zamperini.

Film Unbroken diketahui akan diproduksi di bawah bendera Universal Pictures. Jika Jolie benar-benar terpilih, maka ini menjadi pengalaman pertamanya menjadi seorang sutradara di bawah naungan rumah produksi besar.

"Di kehidupan pribadi dan karirnya, Angelina Jolie sangat dekat dengan perjuangan keras seorang manusia dan kehidupan sosial. Dengan itu, maka dia punya kemampuan nyata untuk menggambarkan kekuatan dari semangat seorang manusia yang sejalan dengan kisah Louis Zamperini," ujar Adam Forgelson, pihak eksekutif dari Universal Pictures.

Film yang naskahnya sudah dalam tahap penggodokan oleh penulis skenario Les Miserables, William Nicholson, ini nantinya akan berlandaskan dari buku karangan Laura Hillenbrand berjudul Unbroken: A World War II Story of Survival, Resilience and Redemption. Buku tersebut sudah menjadi karangan terlaris dari The New York Times selama lebih dari 108 minggu.

"Saya sudah membaca buku karangan Laura yang menurut saya sangat brilian. Setelah itu saya langsung terinspirasi oleh kisah Louis sekaligus tergerak untuk mencari kesempatan dalam membuat filmnya. Bagi saya Louis adalah pahlawan sejati dan saya sangat terhormat untuk bisa menceritakan kembali kisahnya melalui sebuah film," ucap Angelina Jolie.

Louis Zamperini adalah seorang mantan atlet Olimpiade dan prajurit di Perang Dunia II. Saat itu, pesawat yang dikemudikannya terjatuh di laut pada tahun 1943. Dia dan dua awaknya terombang-ambing di lautan sejauh 2000 mil selama 47 hari. Ia kemudian tertangkap oleh Angkatan Laut Jepang dan dipenjara sekaligus mengalami penyiksaan berat.

Film Unbroken rencananya akan mulai produksi sekitar tahun 2013 dan sampai saat ini masih belum ada proses casting yang disiapkan untuk layar lebar tersebut.
Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :