Amerika Serikat

[News][threecolumns]

China Movie

[News][list]

India Movie

[News][threecolumns]

Africa Movie

[News][list]

Indonesia Movie

[News][twocolumns]

European Movie

[News][bleft]

Asia Movie

[News][list]

Tuesday, December 11, 2012

Martin Sheen Siap Kembali di The Amazing Spider-Man 2

martin sheenSepertinya bukan hanya Andrew Garfield dan Emma Stone saja yang bakal kembali tampil di proyek sekuel The Amazing Spider-Man. Aktor Martin Sheen diketahui juga akan melakoni karakter sebelumnya yaitu sebagai paman dari Peter Parker yang bernama Ben.

Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, Martin Sheen telah mengkonfirmasi kalau dirinya bakal kembali berperan sebagai paman Ben di The Amazing Spiderman 2 meskipun karakternya tersebut tewas di film sebelumnya.

"Mereka memanggil saya lagi. Saya nggak tahu nanti akan terlibat di bagian mana, yang jelas saya kembali memerankan paman Ben tahun depan. Kami akan memulai syuting pada bulan Februari 2013," ujar Martin Sheen.

The Amazing Spiderman 2 rencananya akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 2 Mei 2014 dan masih mempercayakan Marc Webb di kursi sutradara. Sampai saat ini, The Amazing Spider-Man 2 sudah mulai mengcasting Dane Dehaan sebagai Harry Osborn, Shailene Woodley sebagai Mary Jane Watson dan Jamie Foxx sebagai musuh Spider-Man bernama Electro.

Seperti diketahui, The Amazing Spider-Man sukses meraup penghasilan total sebesar 751 juta dollar Amerika Serikat. Film tersebut juga bersaing untuk masuk ke kategori Best Visual Effect Oscar bersama layar lebar superhero lainnya yaitu The Avengers dan The Dark Knight Rises.
Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :