Amerika Serikat

[News][threecolumns]

China Movie

[News][list]

India Movie

[News][threecolumns]

Africa Movie

[News][list]

Indonesia Movie

[News][twocolumns]

European Movie

[News][bleft]

Asia Movie

[News][list]

Sunday, December 2, 2012

Film Hasduk Berpola Rilis Trailer Perdananya


hasduk berpola ...Film terbaru garapan sutradara Harris Nizam yang berjudul Hasduk Berpola, kini telah resmi merilis trailer perdana. Di video yang berdurasi 2 menit 47 detik tersebut, terlihat cukup banyak bintang cilik baru yang disandingkan dengan artis senior sekelas Idris Sardi dan Iga Mawarni.

Di trailer itu juga memaparkan tulisan '10 anak berbakat dari Bojonegoro dan Surabaya' yang membuktikan kalau film Hasduk Berpola menggunakan aktor atau aktris cilik asal Jawa Timur. Meskipun masih terlalu dini untuk menilai kualitas akting mereka, namun lewat trailer singkat tersebut sudah terlihat kisah yang penuh emosi dan semangat kebersamaan.

Seperti diketahui, hasduk adalah salah satu atribut yang kerap dipakai oleh anggota Pramuka atau dikenal dengan nama lain kacu. Maka tak heran jika film Hasduk Berpola sangat kental menggambarkan salah satu kegiatan rutin Pramuka yaitu Jambore, dimana didalamnya terdapat berbagi macam aktivitas yang berlandaskan nasionalisme.

Bangkit Prasetyo, Alisia Rininta, Meitha Thamrin, Petra Sihombing, Calvin Jeremy, Fay Nabila, Iga Mawarni, Idris Sardi dan Ranti Purnamasari adalah nama-nama yang terlibat dalam film Hasduk Berpola. Tentunya, nama Idris Sardi akan menjadi sosok yang mencuri perhatian khalayak dari film ini lantaran sang maestro biola tersebut sudah 38 tahun vakum dari dunia perfilman.

"Karena ceritanya tentang nasionalisme dan ada peran sebagai seorang veteran berusia 79 tahun. Pada saat itu yang ada di pikiran saya ya nama Idris Sardi. Secara fisik mas Idris cocok dan siapa juga yang nggak kenal beliau." ucap Harris Nizam.

Penasaran dengan kualitas akting Idris sardi dan aktor/aktris cilik asal Bojonegoro serta Surabaya di film Hasduk Berpola. Berikut adalah teaser singkat film terbaru Harris Nizam yang namanya kian melambung usai merilis layar lebar Surat Kecil untuk Tuhan (2011). (Cinema21)
Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :