Mobil

[Automobile][threecolumns]

Motor

[Automobile][list]

Kapal

[Automobile][threecolumns]

Pesawat

[Automobile][list]

Kereta

[Automobile][twocolumns]

Mesin

[Automobile][bleft]

Robot

[Automobile][list]

Tuesday, December 11, 2012

Acha Septriasa Menangis Setelah Dinobatkan Jadi Aktris Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2012

acha septriasaAcha Septriasa tak kuasa menahan air matanya begitu namanya di panggil keatas panggung Festival Film Indonesia (FFI) 2012 sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik. Bagi Acha prestasi ini adalah hal yang paling ditunggu selama 7 tahun berkarir di dunia film tanah air. 
 
"Piala ini adalah hal yang paling saya ingin dapatkan di karir saya. Selama ini selalu masuk nominasi saja, sekarang akhirnya piala ini ada di tangan aku dan aku bangga banget," ujar Acha saat ditemui Cinema 21 setelah menerima penghargaan tersebut di Benteng Vredeburg, Yogyakarta.
 
Walaupun optimis, Acha tetap tidak menduga, karena semua saingannya di kategori ini sangat berat. Acha sukses mengalahkan Atiqah Hasiholan (Hello Goodbye), Annisa Hertami (Soegija), Geraldine Sianturi (Demi Ucok), dan Jajang C. Noer (Mata Tertutup).
 
"Aku optimis tapi aku saingannya berat, dan ternyata dapat, jadi senang sekali," tambah Acha. 
 
Acha mendapatkan gelar individual terbaik ini berkat perannya dalam film Test Pack You're My Baby. Dan kedepannya Acha pun memiliki keinginan dan standarisasi dalam memerankan sebuah karakter di sebuah film.
 
"Kedepan aku pengin direct film aku sendiri. Tapi dalam waktu dekat, tahun depan aku ada syuting film lagi. Untuk masalah honor aku ngga peduli yang penting  skenario bagus sutradara bagus," pungkasnya. 

Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :