Mobil

[Automobile][threecolumns]

Motor

[Automobile][list]

Kapal

[Automobile][threecolumns]

Pesawat

[Automobile][list]

Kereta

[Automobile][twocolumns]

Mesin

[Automobile][bleft]

Robot

[Automobile][list]

Saturday, December 1, 2012

Skyfall Tercatat sebagai Film Berpenghasilan Tertinggi Kedua di Inggris


SkyfallSkyfallFilm terbaru James Bond yang berjudul Skyfall, secara resmi menduduki peringkat kedua sebagai layar lebar berpenghasilan tertinggi di Inggris. Pihak Sony Pictures telah mengkonfirmasi, pada tanggal 13 November film Skyfall menambah penghasilannya sebanyak 1,9 juta dollar Amerika Serikat.

Secara total, film yang dibintangi oleh Daniel Craig ini sudah menimbun pendapatannya sebanyak 117,7 juta dollar Amerika dan mengalahkan Toy Story 3 (117 juta dollar) serta Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II (116 juta dollar). Film karya James Cameron yang berjudul Avatar masih perkasa di duduk posisi pertama dengan pendapatan sebesar 149 juta dollar.

Dengan perolehan tersebut, Skyfall termasuk film yang sukses sejak dirilis 4 minggu yang lalu di Inggris. Setelah resmi tayang di Inggris pada akhir bulan Oktober 2012, film James Bond ke 23 ini membuka penayangan perdananya tersebut dengan perolehan dana sebanyak 32,4 juta dollar. Hal itu juga membuat film Skyfall menjadi film terbesar kedua lewat penayangan perdananya setelah Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II. Namun Skyfall berhasil menduduki posisi pertama sebagai film 2D berpendapatan tertinggi sepanjang masa di industri perfilman Inggris.

"Skyfall sudah menjadi film yang fantastis. Pencapaian film ini sungguh luar biasa dan bisa membuat penonton untuk menonton lebih dari satu kali," ucap Rory Bruer selaku president bidang distribusi Sony Pictures.

Film Skyfall menceritakan tentang ujian loyalitas sosok James Bond terhadap atasannya yang bernama M, dimana masa lalunya mulai kembali dan mencoba memburunya. Saat MI6 diserang, agen 007 bertugas untuk melacak dan menghancurkan semua ancaman tersebut. Skyfall dibintangi oleh Daniel Craig, Judi Dench, Javier Bardem, Albert Finney, Ralph Fiennes, dan Naomie Harris. (Cinema21)
Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :