Amerika Serikat

[News][threecolumns]

China Movie

[News][list]

India Movie

[News][threecolumns]

Africa Movie

[News][list]

Indonesia Movie

[News][twocolumns]

European Movie

[News][bleft]

Asia Movie

[News][list]

Saturday, December 1, 2012

Mike Lewis Jajal Genre Action lewat Film Dead Mine


mike lewisSetelah sukses di film drama, FTV dan sinetron, aktor tampan Mike Lewis kini mulai terjun ke genre action lewat film terbaru yang berjudul Dead Mine yang dianggapnya penuh tantangan. Mike berperan sebagai salah seorang tentara bayaran yang mencari emas peninggalan Perang Dunia II.

Di film Dead Mine, Mike berperan sebagai seorang tentara muda bernama Aryo. Meskipun minim pengalaman, namun Aryo memiliki semangat yang tinggi dalam menuntaskan sebuah misi. Oleh sebab itu, demi mendalami perannya tersebut Mike rela ikut pelatihan selama 4 hari bersama para Marinir di kawasan Cilandak.

"Pelatihan di camp Marinir itu penting untuk membentuk karakter kita sebagai tim. Yang paling sulit saat latihan itu adalah ketika harus baris berbaris, karena buat saya itu tidak dipakai di film ini. Tapi ya sudahlah dijalani aja," ucap Mike saat ditemui Cinema 21 di Brew House, Senayan City, Senin (26/11) siang.

"Saya juga ikut latihan beladiri oleh stunt coordinators Universal Studios karena kita ingin menggunakan standart militer dalam adegan actionnya," tambahnya.

Tampil di film bergenre action tentunya jauh lebih beresiko ketimbang harus berakting untuk layar lebar drama. Resiko itu ternyata menghampiri Mike ketika mengalami luka parah di bagian kakinya saat beradegan terkena ledakan.

"Karakter yang saya mainin memang ada adegan terkena ledakan granat dan badan saya terlempar jauh. Saya belajar adegan itu sekitar satu minggu dan sempat mengalami cedera di bagian kaki. Butuh 3 jahitan untuk mengantisipasi luka di kaki saya ini. Untungnya setelah itu ada adegan yang mengharuskan saya berjalan pincang akibat terkena ledakan, jadi pas aja karena saat itu saya memang luka beneran," ujar Mike.

Di film Dead Mine, Mike beradu akting dengan para bintang film asing seperti Miki Mizuno (Guilty of Romance) , Sam Hazeldine (The Raven), Les Loveday (Mad Sad & Bad), Carmen Soo (T2) dan Jimmy Taenaka (American Yakuza). Mantan suami Tamara Bleszynski ini berharap, film bertaraf internasionalnya itu bisa meningkatkan karirnya di dunia akting serta membanggakan negara Indonesia.

"Film Dead Mine ini sudah dibeli oleh beberapa negara dan sudah di putar di festival Inggris. Kita ingin bawa 'pride' Indonesia dan membuka kesempatan berakting saya keluar negeri," pungkas cowok kelahiran Tokyo, 22 Oktober 1981.

Film produksi Infinite Studios ini turut dibintangi oleh Joe Taslim, Ario Bayu dan Jitov Tigor, serta dijadwalkan tayang pada tanggal 3 Januari 2013. (Cinema21)
Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :